Rezeki

 Kalau 'rezeki' bisa berkomunikasi, pasti dia akan bilang:

"Wahai manusia, jangan buru-buru untuk memburuku. Tenanglah aku tidak akan habis, bahkan untuk seluruh umat manusia. Jangankan manusia, seluruh makhluk hidup di muka bumi akan dengan rata aku bagi. Aku tidak pelit, aku hanya mudah datang dan pergi"

"Sedih sekali kalian manusia menganggap aku hanyalah berbentuk UANG dan Kemewahan. Padahal banyak sekali jenis ku. Diri sehat, orang tua lengkap dan sehat, suami soleh, istri soleha, anak cerdas, anak cerewet, keluarga support, kerjaan banyak, lingkungan kerja produktif dan sehat. Serta masih banyak lagi.."

-Pesanku, please ๐Ÿ™ jangan buru buru. Jangan memaksakan kehadiran ku. Akan ku sediakan khusus untukmu. Teruntuk kamu yang berusaha, bersabar, dan berdoa. Aku akan datang. Sabarlah. -


~hns~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Balik Nama Kendaraan di Samsat Jepara

Menonton Serial Upin Ipin

Baru Tahu Kalau